Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone Lengkap

Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone – Sahabat Maz Ipinsebelumnya sudah saya bahas cara menghilangkan internet positif di blackberry saatnya kita memberikan tips yang lebih lagi, Tentunya anda  sering membuka situs-situs pada saat browsing melalui hp anda.memang ada banyak situs di internet.apapun bisa kita cari dengan mudah.tinggal klik alamat maka akan muncul situs yang kita cari.tetapi,kita pasti pernah mengalami tidak bisa membuka beberapa situs tertentu.biasanya sih situs-situs yang berbau negative,dan biasanya yang muncul adalah tulisan INTERNET POSITIF.tentunya kita akan kesulitan mengatasi hal tersebut.tapi tenang akan saya ulas pada artikel dibawah ini nanti

Beberapa waku terakhir, suatu hal yang disebut dengan “Internet Positif” telah menjadi pembicaraan banyak orang, dikarenakan dianggap sangat mengganggu para peselancar dunia virtual seperti saya, disisi lain Internet Positif bermanfaat untuk memfilter website porno, seks, dewasa, judi, maupun kencan Online.
Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone Lengkap
Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone Lengkap

Kebijakan ini sudah diluncurkan sejak lama oleh Kominfo yang kemudian mendistribusikan kebijakan ini kepada ISP (Internet Service Provider) seperti XL, Telkomsel, Indosat, Axis, Im3, Mentari dll, dan dampak internet positif entah kenapa baru terasa akhir akhir ini, dan terkadang “target” yang diblokirpun salah sasaran, Website Bersih seperti Reddit pun terkena internet positif. Dan untuk mengatasi hal ini , saya akan membantu bagi anda yang ingin membuka website yang salah target tersebut.

Cara membuka Internet Positif di IPhone

Tentunya, yang mengalami dampak innternet positif tak hanya bagi pengguna PC/Laptop saja, semua pengguna layanan ISP Local Indonesia akan terkena dampaknya, dan hal ini sangatlah mengesalkan jika pada saat kita mengakses website namun dihalangi oleh Halaman Blokir.
Berikut Tutorial menghilangkan/ memasuki website yang terkena blokir Internet Positif di Iphone
Tutorial Menembus Website yang Terkena Internet Positif Menggunakan Hotspot Shield VPN

Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone

  1. Unduh Aplikasi Hotspot Shield VPN di Google Store
  2. Install Seperti MenginstallApk pada umumnya
  3. Setelah Terinstall. Geser Mode FullProtection dari OFF ke ON
  4. Notifikasi akan muncul, Tekan Centang dan Ok
  5. Tunggu Beberapa Saat sampai tampilan Hotspot Shield VPN berubah menjadi Hijau dan berada dalam Mode On
  6. Selesai

Dengan menggunakan Hotspot Shield, kita dapat memasuki website Internet positif hanya dengan klik klik saja, berbeda dengan jika kita harus memakai Open VPN atau DNS set (berbayar) yang memerlukan beberapa konfigurasi.


Gimana sobat artikel tentang cara menghilangkan internet positif pada iphone ? sangat gampang bukan untuk dilakukan bahkan kaum awampun bisa, baca  juga artikel selanjutnya cara menghilangkan internet positif pada hp android terbaru.

1 komentar untuk "Cara Menghilangkan Internet Positif Pada IPhone Lengkap"

  1. Judul Artikel ttg iphone, ttp donlod app di google store/ file APK.

    BalasHapus

Posting Komentar