Cara Mengetahui Kecepatan Loading di Blog

Cara mengetahui kecepatan loading blog atau website itu penting sekali bahkan anda harus meningkatkan kecepatan loading pada blogspot itu sendiri, dengan kecepatan yang bagus di sebuah blog maka pengunjung juga akan suka karena mereka tidak menunggu lama untuk menegtahui artikel yang mereka cari dan manfaatnya pengunjung akan betah-betah lama di  blog anda karena pada kenyataanya banyak website besar templatenya berat, mungkin itu bukan masalah yang besar dikarena kan berat mungkin banyaknya konten yang sudah di publish dan iklan pada webssite tersebut.

Baca juga : Cara agar blog tampil di halaman pertama google

Sekarang waktunya untuk cara mengetahui kecepatan loading pada template blog anda, mungkin yang masih baru di dunia blogger masih bingung dengan cara mengecek loading blog anda namun sebenarnya sangat mudah kok anda hanya mengunjungi beberapa situs saja untuk mengeceknya sepuas anda, karena ini memang di butuhkan oleh para blogger kususnya yang masih baru blognya yang mungkin banyak sekali terdapat widget yang tidak penting sehingga nantinya akan dilepas.

Cara mengetahui kecepatan loading di blog
Image dari www.shoutmeloud.com

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial yaitu cara melihat dan mengetahui kecepatan loading blog/web anda kenapa kita perlu mengetahui kecepatan loading blog kita? Karena kecepatan loading blog kita akan bisa juga menentukan jumlah pengunjung blog kita. Jadi pada saat ini saya akan memberikan tutorial cara mengukur kecepatan loading blog ataupun website kita.

Cara Mengetahui Kecepatan Loading Pada Blog

Pertama anda bisa mengunjungi beberapa situs yang sudah kami sediakan di bawah ini :
Langkah selanjutnya anda bisa kunjungi situs di atas dan copy paste kan alamat blog anda ke dalamnya nanti akan muncul data yang banyak mengenai kecepatan loading blog anda berapa detik dan apa saja yang harus diperbaiki di template anda.

Nah itulah tadi beberapa tips mengenai cara chek kecepatan loading template blog semoga saja membantu anda untuk meningkatkan kecepatanya terimakasih sudah membaca cara mengetahui kecepatan loading di blog.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengetahui Kecepatan Loading di Blog"