Mutiara Bijak Dihari Jumat

Kata bijak dan mutiara pagi hari jumat terbaru Hari Jumat memang merupakan hari yang bagus untuk mengucapkan kata mutiara, namun bagi kaum Muslim hari  Jumat adalah hari yang spesial karena di hari tersebut umat Muslim khususnya laki-laki melakukan sholat Jum’at dengan penuh hikmat. Dalam setiap sholat Jum’at pasti ada yang namanya khotbah Jum’at yang biasanya diselingi kata-kata yang indah yang membuat kita menjadi termotivasi untuk menjalani hidup kita menjadi lebih baik dan tenang. 
Kata kata doa mutiara di hari jumat indah

Dalam Kata mutiara doa di pagi hari islami memang sangat bagus sekali untuk mengungkapkan hal tersebut apalagi di hari jum'at yang penuh dengan hati yang sejuk. Nah dalam artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai kata mutiara terbaru di pagi hari Jumat yang semoga dapat menjadi inspirasi baru bagi anda semua. berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak dipagi hari jumat :
“Terkadang, Allah membukakan pintu rezeki dari arah yg tak terduga, sehingga bertambahlah harta kita”
“Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuanmu”
“Terkadang Allah melindungi harta kita dari rusak, hilang & semisalnya. Namun jika kita tidak berinfak, maka harta itu akan binasa”
“Jadilah manusia yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain, karena itu salah satu ciri-ciri untuk menjadi sukses”
“Barangsiapa mau bertemu Allah dalam keadaan muslim, hendaklah ia menjaga shalat lima waktu”
“Mungkin kita berusaha untuk melupakan masa lalu, tapi Tuhan menciptakan ingatan yang kuat sehingga sulit untuk melupakannya, karena masa lalu itu yang akan menjadikan sebuah pelajaran berharga untuk kita dimasa yang akan datang”
“Sesungguhnya amal perbuatan tergantung pd niat, & sesungguhnya setiap orang akan mendapatkan sesuai apa yg ia niatkan”
“Terkadang apa yang diinginkan sebenarnya tidak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tidak bisa dimiliki, Tuhan tahu apa yang terbaik untuk kita”
“Barangsiapa yg mempermudah kesulitan orang lain, maka Allah akan mempermudah urusannya di dunia dan di akhirat”
“Belajarlah dari anak-anak, karena mereka begitu cepat memaafkan orang lain, padahal mereka baru saja berkelahi, namun tidak berapa lama mereka sudah bermain kembali dan tegak bersama menjalani hidup”

Demikian beberapa contoh kata kata mutiara pagi di hari Jumat yang penuh dengan barokah semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar untuk "Mutiara Bijak Dihari Jumat"