Cara Unblock Teman di Instagram

Cara unblock teman di instagram - Pernahkah anda membatalkan blokir di instagram? anda bisa dengan mudah untuk unlblock teman di instagram anda yang mungkin pernah anda blokir pertemanantya karena banyak sekali pengguna instagram yang sering sekali mendapatkan masalah seperti ini seperti layaknya artis saja yang selalu mendapatkan masalah ketika mereka memposting foto yang heboh dan tidak berkenan pastinya langsung di bully sama para hetters nya mending langsung saa di unblock dari pada terus mengganggu kehidupan anda selanjutnya.

Sebenarnya anda bisa membatalkan blokir di instagram dengan cara unblock teman di instagram anda karena bagaimanapun juga mereka adalah teman anda yang mungkin bisa dijadikan pelajaran atau inspirasi di keseharian. Namun yang menjadi masalah adalah di dalam instagram anda tidak ada list blocked atau semua data teman anda yang pernah anda blokir maka dari itu kami memberika tutorial simple ini yang bisa dengan mudah mengembalikan teman-teman anda yang sudah follow.

Cara unblock teman di instagram
Tutorial unblock teman di instagram

Pada kesempatan sebelumnya saya sudah memberikan  cara menghapus foto di instagram dengan cepat yang bisa anda gunakan kapan saja yang anda mau tentunya. Anda harus berusaha mengingat-ingat ID instagram mereka satu persatu agar nantinya bisa diketahui siapa saja yang pernah di blokir dengan mengikuti tutorial cara gampang unblock teman di instagram berikut ini :

Cara Membatalkan Blokir di Instagram

  1. Pertama silahkan membuka aplikasi instagram anda di smartphone anda
  2. Kemudian pilih menu perncarian, ketikkan nama orang yang pernah anda blokir sebelumnya
  3. Setelah anda menemukan nama akun yang anda cari silahkan ke profil orang tersebut
  4. Berikutnya anda silahkan perhatikan menu yang berada di atas pojok pada profil orang tersbut pilih batal blokir atau unblock pilih ya
  5. Selesai dan sekarang sudah berteman kembali.

Itulah cara unblock teman di instagram dengan mudah dan secara cepat bisa membatalkan blokir yang dulu pernah anda layangkan pada teman anda tersbut, semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara Unblock Teman di Instagram"

  1. mau tanya min, kalo di isntagram sama sama blok, lalu kita aka membuka bloknya kembbali itu tidak bisa .... caranya gmna?

    BalasHapus

Posting Komentar