Tema Blog Yang Paling Banyak dicari di Internet

Tema blog yang paling banyak dicari di internet dan google - Sebelum membuat blog tentunya kita memilih niche blog yang paling banyak di cari diseluruh penjuru dunia sebenarnya tema blog ini sangatlah penting sekali mengingat potensi anda dalam membuat blog itu snendiri seperti halnya anda ingin membuat rumah dengan harus memilih bentuk dan pondasi yang akan memnentukan rumah anda yang setelah jadi akan berbentuk apa, begitu juga dengan blog anda harus menentukan tema blog anda agar nantinya tidak pusing-pusing ingin memosting apa jadi tentukan tema dulu aja.

Dalam menentukan tema blog juga tidak boleh sembarangan memilih niche untuk blog anda gunakan cara riset kata kunci yang benar untuk adsense anda jika memang anda ingin menggeluti bisnis adsense yang cukup berpeluang tinggi mungkin hanya daftarnya saja yang sulit, mungkin google sudah banyak karyawanya kali ya sob sehingga susah sekali daftarnya.

Tema blog yang paling banyak dicari di internet
Image dari suara.com

Untuk pemilihan tema ini disarankan bagi pemula untuk memilih tema sesuai kemampuan anda karena dengan adanya kemampuan anda secara mnegalir akan mempermudah dalam membuat artikel nah jika anda sudah menguasai dalam pembuatan artikel sebaiknya anda juga menggunakan tehnik-tehnik dalam dunia blogging seperti tehnik SEO yang lumayan memeras otak, berikut ini adalah beberapa tema blog yang paling banyak di cari di internet indonesia.

Tema Blog Yang Paling Banyak di Cari dan Dikunjungi

  1. Memilih tema kesehatanNiche blog tentang ini juga sangat banyak dikunjungi banyak orang karena sekarang kan jaman modern semua orang pasti mengandalkan teknologi setiap harinya jadinya mereka yang selalu mengadalkan teknologi dan tidak pernah olahraga jadinya akan jatuh sakit sehingga mereka ingin sembuh dari sakitnya tersebut secara alami, anda bisa membuat blog tentang kesehatan mungkin anda ahli dibidang kesehatan lebih baik ilmu anda dishare ke blog jadinya bisa berguna bagi orang lain. contoh blog yang bertema kesehatan adalah sehatinia.
  2. Tema blog teknologi, Gak terasa waktu berjalan dengan cepat semakin hari kehari teknologi semakin berkembang banyak orang yang menggunakan teknologi sebagai kebutuhan sehari hari tanpa teknologi kita tidak akan bisa berbagi informasi atau pun saling berkomunikasi.Dengan begitu juga pengguna internet semakin banyak anda bisa membuat niche blog tentang teknologi contohnya anda bisa membuat artikel tentang tips komputer, berita teknologi terbaru, gadget,aplikasi dll.
  3. Memilih tema blogging, Apakah anda tahu sekarang banyak orang yang ingin membuat sebuah blog setiap harinya pasti mereka kan masih pemula dan belum sangat mengenal tentang blogging sebaiknya anda memilih niche tentang tutorial saja tetapi saya tidak memaksa loh. Apa anda penah mengujungi blog yang berjudul seocips itu blognya semua isi artikel tentang tutorial blog semua mungkin blog tersebut sudah memiliki pengujung yang banyak dan penghasilan yang tinggi.  namun anda harus bersaing keras menggunakan SEO soalnya kebanyakan yang memilih tema ini mengerti akan tehnik tersebut.
  4. Memilih tema resep, disini kita melihat tema yang cukup banyak dicari orang di internet yaiti tentang resep, bisa resep masakan, resep minuman, resep kue, dan masih banyak sekali yang penting jangan resep dokter saja yah hehe. Niche ini juga bagus untuk adsense bagi yang berbisnis adsense karena banyaknya pengunjung serta niche yang direkomendasikan.
  5. Tema blog hiburan, nah kalau yang satu ini kita tidak memikirkan tehnik SEO namun kita memikirkan pemasaran blog lebih tepatnya promosi blog seperti halnya vivalog, dream,bintang dan lainya itu adalah situs hiburan semuanya dan kaya manfaat mereka tidak ada di google yang page one artikelnya namun mereka langsung mentarget para pengunjung seperti menyebarkan link ke facebook, twitter, google plus dan masih banyak yang lainya.
  6. Tema blog dengan wisata, nah kalau yang satu ini bisa di bilang musiman sepeti akan ramai di hari menjelang akhir pekan, musim liburan sekolah, akhir tahun, namun perlu anda coba juga karena berpotensi bagus buat bisnis anda di adsense.
  7. Tema blog tutorial hijab, ada banyak sekali perempuan jaman sekarang bingung memilih hijab yang bagus dan tepat sesuai trend dan model, dan tentunya akan mencari tips serta cara memakai hijab ini kesempatan anda untuk memilih tema ini karena semakin banyaknya pengguna jilbab.

Nah itulah tadi 7 tema blog yang paling banyak di cari di internet dan google semoga bisa menjadikan blog anda kebanjiran pengunjung semangat bloggingnya ya.

16 komentar untuk "Tema Blog Yang Paling Banyak dicari di Internet"

  1. Dalam menentukan tema memang perlu diperhatikan seperti memilih tema kesehatan, tema blog toknologi, tema blog hiburan, dan banyak lagi. Terima kasih untuk informasinya mengenai tema blog yang banyak di cari di internet.

    BalasHapus
  2. 17 Website Unik & Keren Yang Perlu Ditelusuri Para Netizen

    http://ref.so/omagl

    BalasHapus
  3. Lagi nyari niche yang cos pleng nih mas. thanks mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari nice yang minim pesaing aja, yang penting page one...

      Hapus
  4. 1 lagi mas, tema donlod template premium free.. itu banyak dicari hha

    BalasHapus
  5. Kalo blog saya Anwariz mencakup hampir semua kategori yg dibahas di atas. Bukan apa2, karena lebih suka saja membuat campuran artikel walau terasa berat dari segi persaingan. Btw thanks for sharing

    BalasHapus
  6. mampir sini gan banyak games baru

    BalasHapus
  7. sangat membantu sekali dalam memilih tema blog

    BalasHapus
  8. Saya masih bingung mau milih niche apa :(

    BalasHapus
  9. Kontes SEO BERLANGSUNG !!

    Total Hadiah 30 Juta Rupiah

    BDdomino.net Dengan Keyword : BandarQ Agen Sakong Judi AduQ Capsa Bandar Poker

    BdDomino
    Tanggal : 17 Juli 2017 sampai 2 Oktober 2017

    Selengkapnya : http://bddomino.org/kontesseo

    Tunjukan Kalau Kalian MASTERNYA SEO !!
    Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    Link : http://dewajudi69.blogspot.com
    http://dewijudi69.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar