Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Jerman

Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jerman dan artinya, dalam ucapan selamat ulang tahun ini bisa di kategorikan beberapa bahasa seperti jerman, belanda, inggris, arab, jawa, korea, jepang, sunda sampai bahasa jawa halus, tidak menyangka kan ada beberapa banyak saja didunia ini jika mengucapkan selamat ulang tahun berbeda-beda sesuai bahasa dan negaranya, kalau eropa kebanyakan memakai bahasa Inggris, bahkan jerman pun memakai inggris juga loh baru tau kan kalau ucapan selamat ulang tahun itu bervariasi.

Hari ulang tahun dan ucapan selamat merupakan hari yang bagus bagi setiap orang. Mereka yang sedang berulang tahun pasti mengharap-harapkan ucapan selamat yang manis dan juga hadiah sebagai tanda bahwa mereka adalah orang yang dikasihi atau disayangi. Menjadi teman, partner kerja, keluarga, sahabat serta pasangan yang baik sudah sepantasnyalah kita mengingat dan mengucapkan selamat hari ulang tahun di hari bersejarah orang-orang tercinta kita di sekitar kita. Dengan ucapan yang manis dan tulus akan menjadikan mereka menjadi bahagia dan kebahagiaan mereka pun juga akan menjadi kebahagiaan kita juga. 

Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jerman

Maz Ipin kali ini akan membagikan beberapa ucapan selamat ulang tahun bahasa jerman, Nah bagi anda yang ingin menjadi orang yang perhatian dan respect dengan orang-orang disekitar anda, di bawah ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jerman yang dapat adna jadikan referensi ucapan selamat ulang tahun yang indah dan berkesan

Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Jerman


Zu deinem geburtstag wiinsche ich Dir: Gluck, gesundheit, freude, zeit, erfolg, zufriedenheit, herzliche gluckwunsche zu deinem (....) geburtstag!

Artinya: Untuk ulang tahun kamu, saya berharap: kebahagiaan, kesehatan, sukacita, waktu, kesuksesan, kepuasan. Selamat untuk ulang tahun yang ke (…) mu!


Ich wunsche dir freude, gluck, zufriedenheit und viel schwung furs neue lebensjahr
Artinya : Aku berharap kamu: sukacita, kebahagiaan, kepuasan, dan banyak momentum untuk kehidupan baru mu

Ich wunsche dir fur das kommende lebensjahr eine gluckliche zeit, mit vielen tollen uberraschungen und erlebnissen
Artinya : Aku berharap kamu: untuk tahun-tahun mendatang waktu-waktu bahagia, dengan banyak kejutan yang besar dan pengalaman

Ich wunsche dir zum geburstag viel liebe, gluck, gesundheit und freude
Artinya : Saya berharap di ulang tahunmu penuh cinta, kebahagiaan, kesehatan dan sukacita

Herzlichste gluckwunsche zum geburtstag! Ich wunsche dir von herzen, dass all deine traume ein erfullung gehen
Artinya : Selamat Ulang tahun! Aku berharap dari hati saya bahwa semua impian kamu terpenuhi

Zu deinem heutigen geburtstag wunsche ich dir das allerbeste. Mogen all deine traume in erfullung gehen
Artinya : Untuk ulang tahunmu saat ini, saya berharap yang terbaik. Semoga semua impian Anda menjadi kenyataan!

Demikian beberapa ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jerman yang bisa anda gunakan untuk membuat orang disekitar anda bahagia. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar untuk "Ucapan Selamat Ulang Tahun Dalam Bahasa Jerman"